Changmin Dihukum [Chapter 1]

“YA! Siapa dari kalian berempat yang MENGACAUKAN LEMARIKU dan MEMBONGKAR-BONGKAR KOLEKSI CELANA DALAMKU, HAH? Omoo~ Cancut Polkadot-ku dimana gerangan dirimu…”

 

“OH MY GOD SUN! KASET WINNING ELEVENKU KOK ILANG?!”

 

“WHAT THE HECK?? SIAPA DARI KALIAN YANG MENGACAUKAN MY BELOVED CD, HUH? TUH KAN.. CD GEE YANG LIMITED EDITION JADI ILANG. TERKUTUK KALIAN!”

 

“RESEPKUUUU DIMANA KALIAN SEMUA, NAAK….”

 

“CHANGMIIIIIIIIIIIIIN..!!”

 

.

.

 

Changmin dihukum?

 

A DBSK’s Special Fanfic by Noona961019

 

Rating: T for Teenagers

 

Genre: Humor/Family

 

Warning: HUMOR FAIL!, Gajeh, Typo, dan sgala macam warn2 yg lainnya*hahaha, dapat menyebabkan kepala mules, perut batuk, dan tenggorokan keroncongan*?*.

 

A/N:

Spesial buat Neesan-Q, Ekaxiah Junsu Cassiopeia yang udah bikinin Q FF Lord VolDeMin.. And also for Cassieopeia who love DBSK so much.

 

.

.

 

HUATCHOOW!

 

“Cih, Biasa aja kali, Min!” Seru Namja yang lebih pendek di sebelah kanan Namja bernama Changmin. Ia mengibas-ngibaskan kausnya yang kena ‘ampas’-nya Changmin. “Ck, ngotorin kaosku. Cuci!”

 

“Mian, Kyu! Aku ga tau. Heheh..” Si Changmin nyengir kuda. “Eh, perasaanku kok ga enak, yah?”

 

“Maksud loooe?” Kyuhyun memajukan bibirnya semaju-majunya sampe kejedot tiang listrik*PLAK!

 

“Aku punya firasat di Dorm bakal ada hal yang buruk padaku. Aku nginep di Dorm-mu aja yah?” Mohon Changmin dengan tatapan Puppy eyes no Jutsu, yang ga banget kalau dipake Namja macho macam Dia.

 

“Hii, Changmin! Tatapan macam apa itu? Lagipula kau bilang apa? Menginap di dorm Kami? Gila.. Kamu mau Aku dibunuh sama Teukkie-Umma dan Kangin-appa? Kamu mau PSP-ku disandera sama Minnie-Hyung dan Wookie-Hyung? Kamu mau my beloved laptop dibuka-buka sesuka hati sama EunHae-Hyung? Bisa-bisa film -piiiiiip- koleksiku diumek-umek lagi. Trus Aku disuruh tidur sekamar ama Shindong-Hyung yang kalo tidur itu ngoroknya keras banget and udah gitu naked lagi.. Hiii badan segede kebo bunting gitu naked Oh No! Kalo macem Minnie-Hyung ato Wookie-Hyung gitu sih  masih mending..” Kaya-nya si Kyuhyun nggak introspeksi diri nih… Padahal Dia-nya aja kalo ngorok keras banget, tukang ngelukis benua (ngiler) pula*Dibantai sparKYU*. “Trus nanti Kamu mau sekamar sama siapa? Sama Shindong-hyung? Ga jamin deh Kamu bakal betah ama naked-nya lagian Kamu bisa aja dilindes ama buldozer itu, pulang-pulang bisa jadi ‘flat’! Sama Eunhyuk-hyung? Pulang-pulang Kamu bisa dihajar ama Jae-hyung gara-gara ke-pervert-anmu meningkat drastis! Sama Heechul-hyung? Berani jamin, Heechul-hyung bakal ngejadiin kamu Peliharaannya atau paling nggak ngedandanin Kamu jadi ChangSica(?)! Sama Aku? Oh No God!Kamu ga mau donk ngerecokin Aku and Minnie-hyung yang mau ber’this and that’. blah blah blah blah..” Sepertinya virus ‘ceramah’-nya Siwon atau mulut ’ember bocor’-nya Yesung mulai berpindah ke tubuh Urineun Maknae. Changmin langsung begidik ngeri plus Speechless sekaligus.

 

“Minnie…~” Panggil seorang Namja berkepala besar yang kini melongok ke Kamar KyuMin.

 

“Yesung-hyung manggil Aku?” Tanya Changmin antusias. Matanya berbinar-binar, biasanya Kalau begini bakal ada jatah makan gratis nih…

 

“Bukan, Min! Aku manggil Sungminnie kok,” Ujar Yesung dengan tampang polosnya. Changmin bergubrak ria, sementara Kyuhyun nyengir dari balik Laptopnya. “Yah, kaya-nya Minnie ga ada disini deh. Balik aja deh. Padahal Aku mau ngajak Dia latihan vokal. Huuuft,” Yesung melengos lalu keluar dari Kamar tersebut.

 

“Ck, Pabo Big Head!” Rutuk Changmin sambil mewek. Poor Changmin!

 

“Minnie…” Kini giliran si Rella yang nyelonong masuk ke kamar KyuMin.

 

“Apaan sih Hyung? Sungminnie-hyung nggak lagi disini!” Teriak Changmin ganyante. Sementara HeeRella (Heechul) sekarang noel-noel bahu Kyuhyun.

 

“Changminnie lagi PMS yak?” Bisik Heechul pada Kyuhyun. Kyuhyun mah kagak bergeming, sibuk sama Starcraft-nya.

 

“Hyaaa… Hyung! Aku ini Namja tahu! Ultimate Top Seme!” Changmin mencak-mencak di atas ranjangnya Sungmin.

 

“Ck, Gue ga peduli lo Namja, Yeojya, atau NamYeo sekalipun. Gue cuma mau bilang sama elo, tadi Yunnie nelpon Guee, and nyuruh eloo pulang ke Dorm eloo sekarang juga…” Jelas Heechul dengan nada ‘lebay’ seperti FiTrop. Sepertinya, Heechul akan mengganti image Heesica dan Lady Hee Hee-nya menjadi HeeTrop.*MinKyu + Author sweatdrop*. Seolah tak peduli, Heechul membaca messages dari Yunho yang terpampang di Ponsel ninut-ninut(?)-nya. “And Kata Yunnie, Kalau seseorang bernama Shim Changmin nggak mau pulang, Mereka semua bakal ngegembok kulkas favoritmu. Kulkas yang sekarang lagi penuh. Kulkas yang ada Ddaekbokki, Jajangmyun, Kimchi, Rawon, Semur jengkol, Dadar boxer, and Permen Kaos kaki kesukaanmu bakal mereka makan semua, atau mereka buang. Tertanda, Ultimate Top Leader, Jung Yunho…” Baca Manusia Ternarsis di Dunia itu sampai mulutnya berbusa (gara-gara panjangnya text messages dari Yunho) XD.

 

 

 

“Kok hening, sih?” Protes Heechul.

 

“ANDWAEYO, HYUUUNG!!”

 

Akhirnya, Shim Choikang Max Changmin kembali menuju Dorm-nya dengan terbirit-birit, karena takut kehilangan ‘kekasih’-nya itu.

 

.

.

 

CHANGMIN’s POV

 

“Annyeong..” Entah kenapa semakin mendekati dorm perasaanku makin nggak enak. Masih keinget minggu lalu, perasaanku juga ga enak saat pulang ke dorm. Eh, taunya.. Ahjumma-ahjumma yang biasanya ngeberesin dorm kami nyambut Aku dari balik pintu, terus nyium bibir Aku yang seksi ini. Well, kayanya Ia lupa Ia sudah umur berapa, buktinya Ia masih doyan-doyan aja ama berondong. Baiklah, Lupakan Ahjumma ga penting itu.

 

Pintu Dorm berdecit, entah kenapa Aku jadi semakin deg-degan. Omoo~ Ada apa dibalik pintu, ya? Kok jadi gemeteran gini. Sst.. Jangan bilang-bilang, Aku lagi sibuk nahan ngompol nih.*Ikh.. Changmin jorok!*

 

“Oh, Changminnie.. My big baby sudah pulang rupanya,” Jae-hyung menyambutku dari balik pintu dengan seringaian di wajah cantiknya. Aku begidik ngeri. “Dongsaengdeul, Uri Evil Magnae udah pulang!” Teriak Jae-Hyung. Junsu-Hyung, Dia yang paling pertama menyambutku.

 

“Minggir minggir..” Tiba-tiba badan Junsu-Hyung nyelonong ke arahku, lalu menggapai telingaku. Ia menjewerku. “Huuh… Bocah nakal,”

 

“Auuu.. Sakit, Junsu-Hyung! Lepaskan, Lumba-lumba bohay(?)!” Rontaku sambil menarik tangan kanan Junsu-Hyung yang menjewer telinga kiriku. Bukannya merenggangkan jewerannya, Ia malah menggiringku menuju Ruang utama.

 

“Aww.. Sakit, Hyung!” Seruku tepat di telinga Junsu-Hyung. Lalu, Aku duduk di sofa. Kulihat Yunho~hyung dan Yoochun-hyung telah  duduk di depanku dengan tatapan sulit diartikan. Tiba-tiba, Kedua Hyungku yang lain juga muncul didepanku dengan tatapan yang juga sulit diartikan.

 

“Lihat ini, Shim Changmin!” Seru Jae-Umma sambil menunjuk meja, disana ada I-Pood, PSP, Laptop, Mp3 player, dan Tas yang mirip dengan milikku. Tunggu.. Itu.. Itu kan MILIKKU! “Semuanya mulai dari I-Pood, PSP, Laptop, Mp3 player, dan tasmu Kami sita!”

 

WHAT?!

 

DISITA?!

 

NO!!

 

“Ke.. Kenapa, Hyungdeul?” Tanyaku sambil menyatukan alisku. “Wae? Wae? Waeeee… Baby…”

 

“Keep your head down..” Yunho-hyung malah ikutan nyanyi.

 

PLETAK!

 

Jae-umma.. Eh, Jae-hyung maksudku langsung menjitak pucuk kepala kami berdua. Akhirnya, Kami berdua diam 1000 bahasa.

 

“Changmin! Kalo punya otak itu dipake kenapa! Masa kamu nggak tahu salah apa?” Giliran Yoochun-hyung yang menanyaiku dengan seduktif. Aku reflek menggeleng ketakutan. “Aiish.. Changmin! You just a stupid pabo baka maknae!” Serunya sambil memonyongkan bibirnya, Ia mengutukku dengan berbagai kata bodoh dari berbagai bahasa yang baru saja Ia cari dari Google Translate=.=”.

 

Junsu-hyung menghela nafas panjaaaaang banget, sampe-sampe bunyinya kedengaran kek orang ngorok. “Changmin!”

 

Aku memicingkan mata. Apa sih salahku? Bukannya Aku tadi main sama Kuyu di Dorm-nya Super Junior? Aku memutar otak*emang bisa??*. Harusnya mereka yang salah. MEREKA!*well, Capslock Author brojol#?# nih*

 

Kurang banyak apa coba dosa mereka? Kemarin mereka seharian ninggalin Aku SENDIRIAN di DORM! SENDIRIAN! Mereka asyik-asyikan ke Pulau Jeju tanpa AKU, Maknae mereka yang super tampan ini!*Miin lebayyy* Sedangkan Aku disini hampir MEREGANG NYAWA gara-gara KELAPERAN! Untung SHINee hoobaedeul bersedia nemenin Sunbae kesepian macem Aku!

 

“Memang apa salahku?” Tanyaku sok polos.

 

“You just a stupid pabo baka mak-” Belum selesai Yoochun-hyung memakiku, Junsu-hyung nyumpelin mulut Yoochun-hyung pake Kaus kaki Eunhyuk-hyung yang sengaja Ia colong kalo ada keadaan darurat(?). Aiish.. Padahal kaus kaki ‘keramat’ itu kan terkenal akan ‘harumnya’ yang mendunia. Iuuh..

 

“Ya, Changmin! Lebih baik Kau jujur saja!” Seru Junsu-hyung yang memberiku tatapan menakutkannya yang padahal nggak menakutkan sama sekali#PLAK!

 

“Jujur apa sih?” Protesku sambil muncrat-muncrat nggak jelas.

 

“Jae-hyung. Keknya nih anak mulai awesomnia deh..” Bisik Yunho-hyung pada Jae-hyung yang lagi mangut-mangut gak jelas.

 

“Baiklah.. Changmin! Dimana Kau letakkan buku resep-resepku, heh?” Tanyanya menuding-nuding wajahku yang tampan ini dengan spatula yang Ia curi dari Spongebob*?*.

 

“Resep?” Ulangku memasang tampang bloon. “Oooo….” Hyungdeul memandangku dengan tatapan ‘apadeh!’

 

“Jadi?”

 

“Kemarin Key kesini, terus ngeliat Buku resep punya Hyung. Tiba-tiba Jjong ngambil tuh buku, dikiranya majalah, akhirnya mereka main tarik-tarikan. Dan akhirnya… SOBEK. Daripada bikin kotor-kotor, Key ngebuang tuh sobekan ke tempat sampah..” Jelasku panjang lebar dengan santai. Terlihat dengan jelas, mata Jaejoong-hyung melebar seketika.

 

“OH NOOOOOO…..” Ujarnya lebay sambil memegang dadanya. “My Recipe.. No.. Oh, No…” Jaejoong-hyung gegulingan di karpet yang terpasang sambil tereak-tereak gaje. Aku prihatin. Prihatin sekali. Bukan dengan Jae-hyung, tapi dengan KARPET-NYA itu lho. Kasihan banget karpet tak berdosa itu ditimpa Jae-hyung yang lagi guling-gulingan, roll depan roll belakang, kayang, cium lutut, dan roda. Baiklah, Kita lupakan sosok Umma dan Karpet malang itu..

 

“Nah, Bagaimana dengan Kaset Winning Eleven-ku? Changmin tau nggak dimana?” Junsu-hyung membuyarkan angan-anganku tentang JaePet alias Kisah Jae-Hyung dan Karpet merana tadi.

 

Aku memutar bola mataku. “Seingetku Minho kemarin kesini deh. Dia curhat kaset winning elevennya kesiram air panas, trus Dia ngambil Kaset Winning eleven punya Hyung deh.. Aku kan nggak bisa menolak hoobae-ku yang satu itu..” Jelasku lagi. Mata sipit Junsu-hyung menyipit, hingga akhirnya nggak kelihatan lagi matanya.

 

BRUK!

 

Pintu kamar Junsu-hyung dibanting. Isak tangis terdengar dari dalam sana. Keknya kalo Junsu-hyung main Drama pantes banget kalo diberi judul, ‘Tangisan Junsu si Lumba-Lumba’*DUAKH!*. Kami yang ada diluar sweatdrop ngelihat kelakuan JaeSu-hyung. Kini giliran Yunho-hyung yang melirikku dengan tatapan macho-nya. Wah, Aku tersipu. Jangan begitu, Yunho-hyung.. Kalau Kau terus menatapku dengan tatapan seperti itu, bisa-bisa Aku tertarik untuk menjadi Uke-mu, Hyung.*PLAK*. Woyy, Author.. Aku ini Ultimate Top Seme tau! Lupakan hal tentang perseme-uke-an OK?

 

“Min, Kenapa Kamarku berantakan? Terus dimana koleksi CD-ku, heh?” Bentaknya. Dadanya kembang kempis, tak dapat menahan amarahnya. Omo~ biar Aku ingat-ingat dulu.

 

“Biar Aku ingat-ingat..” Aku mengemut jari telunjukku*Joroook*. “CD apa sih? ” Tanyaku lagi sambil merengut. Yunho-hyung menggeplak kepalaku menggunakan kayu*what?*.

 

“CD= celana.dalam” Jelasnya lagi.

 

“Oh…” Aku ber-oh ria. Sementara Yunho-hyung nggak sabar lagi.

 

“Ne, Kau tahu Cancut Polkadotku?” Tanyanya lagi malu-malu sambil memainkan jarinya. *Whaat? Yunho OOC!*

 

“Hm.. Cancut yang baunya naudzubillahimindzalik itu kan?” Tebakku sambil memicingkan mata. Yoochun-hyung menggeplak kepalaku.

 

“Jawab aja kenapa, sih?” Tuntutnya.

 

“Umm.. Kemarin sih, Onew sama Taemin masuk kamar Hyung. Terus Kamarnya diberantakin soalnya Taemin bilang, siapa tau ada harta karun terpendam di Kamar Hyung, jadinya Kami berantakin deh. Eh.. Taunya Harta karun itu Cancut polkadot, Hyung. Karena baunya nggak nahan, Onew ngebakar tuh Cancut pakai flaming-nya Minho*emang bisa?*. Yah, daripada meracuni Oksigen di dorm ini, Hyung..” Jelasku sok polos. Yunho-hyung menggeplak kepalaku berkali-kali. “Iih.. Sakit, Hyung!” Seruku. Seketika Yunho-hyung berhenti memukuli kepalaku. “Plis deh, Aku ga mau kepalaku yang mempesona ini jadi gede kek kepalanya Yesung-hyung!”*Changmin dibantai Clouds* XD

 

“Shit! ” Umpatnya. “Jaga Dorm! Aku harus bikin perhitungan sama Onew. Dia HARUS NGEGANTI CANCUT LEGENDARIS-KU ITU!” Teriak Yunho frustasi lalu keluar Dorm dengan emosi membuncah(?). YooMin sweatdrop.

 

“Nah, tinggal Yoochun-hyung? Mau tanya apa sekarang?” Tanyaku sok baik. Yoochun-hyung memutar matanya.

 

“Apa ya? Eh.. DIMANA CD GEE-KU SHIM CHANGMIN? ITU LIMITED EDITION, PABOOOO…” Teriaknya menggunakan toa yang entah darimana Ia mendapatkannya.

 

Aku meletakkan telunjuk kananku di tepi bibir. “Oh, Kemarin Taemin bilang mau pinjam CD Gee itu. Katanya pengen praktek dance-nya, soalnya menurut Dia, Dia lebih jago dance daripada Hyoyeon yang cuma bisa plastic dance(?) itu..” Jelasku lagi-lagi dengan tampang polos.

 

“HWAAT?! Berarti ada di Taemin, ya?” Tanya Yoochun-hyung berjingkat. Lebay-nya lagi Mode:ON.

 

“Mungkin..” Jawabku singkat.

 

“OH NOO…” Teriak Yoochun-hyung menggemparkan dunia. Ia langsung ngibrit keluar Dorm. “Aku harus ngejemput Kasetku.. Taemiiiiin.. Kubenyek-benyek Kamu, Nak… Yunho-hyuuuung! Tunggu Dongsaengmu yang paling mempesona inii….” Ck, Lagi panik bisa-bisanya Yoochun-hyung masih narsis ria==”

 

Aku sweatdrop sendirian.

 

.

.

 

Side Story HoChun vs. OnMin

 

“ONYU.. KELUAR, LU! ONYU..” Teriak Yunho sambil menggedor-gedor pintu metalik dorm Shinee.

 

1 detik..

 

2 detik..

 

3 menit..

 

40 menit..

 

KRIK KRIK KRIK..

 

Onew belom keluar-keluar. Tiba-tiba Yoochun datang dan memukul kepala Yunho yang tadinya lagi cengo nunggu keluarnya Onew sampe ngiler-ngiler*Dibantai Cassie*.

 

“Ya, Hyung! Ngapain diem disini? Sambil ngiler-ngiler pula lagi.. Iuuuh..” Ejek Yoochun yang langsung mendapat death glare dari sang Leader. “Wong disini ada Bel. Kenapa ga dipencet aja bel-nya, Hyung? Kita sudah ada di jaman modern kali.. Udah ga jaman nggedor-nggedor pintu macem itu..”

 

Yunho ngangguk-ngangguk aja dengerin penjelasan belibet dari Dongsaengnya. Tak lama setelah Yoochun memencet bel, keluarlah ‘Shinee’s Umma’, Kim Keybum..

 

“Eh, Yunho-hyung dan Yoochun-hyung.. Ada apa kemari?” Tanya Namja itu.

 

“Eh, Chun. Kita ngapain sih disini?” Yunho malah tanya ke Yoochun yang sekarang lagi berpikir keras.

 

Yoochun mengo, memori otaknya berusaha mencari-cari apa tujuannya datang ke Dorm Boyband SM yang paling WARAS ini.

 

1 menit…

 

3 menit…

 

30 menit…

 

“Aku juga ga tau, Hyung..” Bisik Yoochun innocent sambil mesem-mesem.

 

GUBRAK!

 

Itu suara Key yang lagi ber-gubrak ria reader sekalian. ‘Ternyata memang bener SHINee itu BoyBand paling waras-nya SM,’ Batin Namja penyuka pink itu ke-PD-an.

 

Tiba-tiba lampu hemat energi menyala disisi kepala Yunho.. Lampu itu menerangi otak Yunho yang sedang gelap gulita(?) karena nggak mendapat jawaban kenapa Dia datang ke Dorm Hoobaenim-nya ini. “Oh, iya.. Aku baru inget! Mana si Onyu he? Mana dia?“” Tuntut Yunho sampai membuat Key berjingkat.

 

“Onyu??” Jidat lebar Key berkerut.

 

“Sorry. His pronounciation is bad, Onew.. Maksudnya Kami Nyari Onew ama Taem..” Ralat Yoochun yang bahasa inggrisnya mulai jalan.

 

‘Ck, mentang-mentang pernah tinggal di Amrik, mas?’ Batin Key and Author sirik.

 

“Oh..” Mulut Key berbentuk ‘o’. “Okay, tunggu ya, biar Key panggil dulu…” Imbuhnya sambil tersenyum cute.

 

“ONEW-HYUUUUUNG TAEEEEEEEEEEEEM!” Teriak Key ganyante.

 

Kaca-kaca di Dorm bergetar hebat. Jonghyun langsung budek mendadak. Minho tewas seketika.#gagitujugakalithor! *Author dibantai Shaworld*. Enggak ding, yang pasti HoChun couple sekarang sudah pasti cengo berat.

 

Dua Namja keluar dari tempat persembunyiannya. Namja pertama ekspresinya manyun, sebal gara-gara kelebay-an Hyung-nya itu. Namja kedua nggak ngerti alias bingung kenapa namanya dibawa-bawa sama Key.

 

“Apaan sih Umma? Taem kan lagi sibuk main sama Minho-hyung!” Seru Taemin sebal. Ia mengembungkan pipi chubby-nya.

 

“Tau nih. Padahal Aku lagi sibuk ngitungin bulu-bulu ayamku tadi…” Imbuh sang Leader, Onew. “Tadi ada berapa helai ya? Seratus dua puluh berapa ya? Tuh kan Key! Lupa guee!” Racaunya gaje. Yunho dan Yoochun cengo sambil berpikir satu hal yang sama.

 

‘Jadi ini Boyband terwaras SM? Kaga ada bedanya ternyata==”’ Batin mereka berdua.

 

“Eh, ada HoChun-Hyung. Ada apa, Hyungdeul?”  Sapa Onew yang baru sadar akan kehadiran kedua Sunbae-nya itu. Dia dan Taemin memberi hormat sejenak. Sementara Key masuk ke dalam, memberikan ruang privasi pada keempatnya.

 

Yoochun, Namja itu dengan emosi mendorong badan Taemin yang lebih kecil darinya ke tepi dinding. Menelungkupkan badannya, mendekat pada Taemin.

 

Jarak wajah mereka hanya 5cm. Yoochun tersenyum setan melihat wajah ketakutan Taemin.

 

Perlahan Ia menghapus jarak antara keduanya. Kemudian menyapukan bibirnya pada bibir Taem.

 

*CUT!!  CUT!! APAAN INII?? COUPLE CRACK!! DARIPADA PARA SHAWOL, CASSIE, MINHO, DAN JUNSU ngambek, Kita ganti aja ya? Heheh XD *

 

Yoochun, Namja itu dengan emosi mendorong badan Taemin yang lebih kecil darinya ke tepi dinding. Menelungkupkan badannya, mendekat pada Taemin. Bibirnya mendekat pada Taemin yang kini memasang wajah huwee-jangan-jangan-yoochun-hyung-mau-berbuat-mesum-!.

 

Yunho dan Onew mangap lebar.

 

“YA, HYUNG! DIA DONGSAENGKUUU! JANGAN BERBUAT MESUM! PADAHAL AKU BELUM PERNAH BERBUAT MESUM DENGAN AYAMKU!!” Teriak Onew ketakutan melihat Taemin ‘maudiapakan’ Yoochun. Yoochun menghentikan kegiatannya.

 

“Hey, Dongsaeng-ah. Jangan-jangan Kau ikutan ngintip Aku dan Changmin yang waktu itu nonton video -piiiiiip- ya?” Celetuk Yunho sambil nyengir tanpa dosa. “Senangnya Anak Appa sudah tumbuh besar,”

 

PLETAK!

 

Yoochun memukul kepala Hyung-nya itu dengan sepatu kedsnya.

 

“Ya, Hyung! Aku tahu Taem itu cantik…” Ujar Yoochun dan langsung mendapat pandangan ngeri dari Taemin sendiri. “Tapi, Suie itu lebih yeppeo dan bohay. Lagian Aku ga minat sama ANAK  KECIL!”

 

Taemin mendelik, “Hyaa, Sunbae… Aku bukan anak kecil!”

 

“Ssh, Taem! Sebenarnya Yunho-hyung dan Yoochun-hyung kesini ada apa?” Onew merubah suaranya menjadi lebih serius.

 

Yunho menunduk dalam, “Kalian kan?” Leader DBSK itu mengangkat wajahnya. “Kalian kan yang…” Ia menjeda perkataannya ketika melihat Onew dan Taemin yang bergetar ketakutan.

 

“Membakar CANCUT POLKADOTKU?”

 

OnTaem cengo…

 

“Dan mencuri CD  GEE  LIMITED  EDITION-KU?”

 

OnTaem makin cengo…

 

Bosan dengan kecengoan OnTaem, Yunho dan Yoochun tanpa basa-basi menyeret kedua anak dibawah umur itu keluar Dorm. Taemin dan Onew masih cengo ditarik-tarik sama Sunbae mereka itu.

 

“Hyung! Kenapa Kami ditarik-tarik sih?” Tanya Onew yang mulai sadar. Ia meronta-ronta pegangan tangan Yunho.

 

“Diam! Penjahaat!” Seru Yunho kalap. Onew sweatdrop seketika, bukan karena Yunho terlihat menakutkan, namun karena ketika Yunho bilang ‘Penjahaat!’ itu nadanya seperti Mermaid Man di Spongebob Squarepants yang sangat amat lebay abis.#Author dihajar#

 

“Ngga gitu, Hyung… Baju Kami ini lho…” Tatapan horor Taemin mengarah pada piyama baby blue bermotif boneka barbie yang dipakainya. Sedangkan Onew, sang Leader mengenakan piyama dengan gambar anak ayam yang nggak bisa dihitung dengan jari banyaknya. ‘Wah… Hal ini bisa menghancurkan image SHINee nih…’ Batin Taem.

 

“Masa bodoh!” Seru Yoochun dan Yunho berbarengan. Mereka menyeret tawanan mereka itu menuju…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dorm SUJU??

 

*Author sweatdrop*

 

“Hyungdeul… Mau apa kita ke Dorm ‘Super Sarap’ ini, Hyung?” Tanya Taemin begidik ngeri. Dengan tak peduli, Yoochun memencet bel yang menempel dengan indah di dinding. Tak lama keluarlah Seorang Namja yang bisa dibilang sebagai ‘Ratu Sarap’…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KIM  HEECHUL!

 

“Ngapain kalian berempat kesini?” Tanya Namja cantik itu.

 

“Heechul-Hyung… Kami butuh bantuan Heechul Hyung, Minnie, dan Wookie untuk…”

 

=skip time: 30 minutes=

 

“Uwaa… Yeppeo…” Seru Seorang Ikan ketika melihat ‘penampakan’ Yeojya dihadapannya. Dipuji begitu si ‘Yeojya’ makin mengkeret, bibirnya manyun 5 centi. Sedangkan trio HeeMinWook tersenyum puas melihat hasil percobaan mereka sukses besar.

 

Hey, kemana Duo HoChun?

 

Oh, ternyata mereka sedang memotret kedua Yeojya jejadian itu.

 

“Yang manis donk, Nyu! Ntar lu malah keliatan kaya banci pabo!” Seru Yunho tak berperasaan. Tangannya masih berkutat dengan kamera, memotreti objek di hadapannya dengan semangat.

 

“Hahaha… Panggil Dia Jin Soon…” Ujar Ryeowook sambil ketawa ngakak liat ‘pemandangan’ Onew.

 

“Yep. Kalau boleh Aku tebak singkatan dari Jinki-Soonkyu kan, MinWook-hyung?” Tebak Kibum sambil membaca-baca buku-nya yang menurutnya lebih menarik. Sungmin mengangguk mantap.

 

“Huwee… Umma… Apa salahku? Aku ga pernah nyiksa Ayam kok… Huwee…” Ratap Onew menyakitkan. Kalian tahu? Keduanya berkat kerja keras dari Heechul, Sungmin, dan Wookie telah bertransgender menjadi seorang Yeojya.

 

Onew dengan wig pirang sepundak, eyeshadow berwarna merah pekat, dan lipstick yang senada. Dress berwarna merah darah melingkupi tubuhnya. Hal itu makin membuatnya terlihat ‘Ancur’ #BUAGH! XDD

 

“Taem! Cuter donk! Gaya itu sudah pasaran!” Seru Yoochun. Taemin dengan terpaksa memasang tampang cute. Eh, iya. Bagaimana dengan penampilan Uri Maknae Taemin?

 

Taemin mengenakan Wig ikal berwarna hitam sepunggung. Piyama barbie-nya diganti dengan rok pendek diatas lutut dan atasan singlet warna pink. Lipgloss pink mewarnai bibirnya. Hal tersebut makin membuatnya terlihat -hoek- #authormuntah #dibakartaemints.

 

“Nah, sekarang panggil Dia TaemSica… Wahahaha…” Tawa Heechul menggelegar seiring Taemin yang semakin cemberut.

 

“Wkwkwk… Taemin-Jessica… Hahaha…” Timpal Leeteuk sambil ketawa kejer. Nggak ingat umur, Bang?

 

“Hahahaha… Taemiiiin… Kau menghancurkan image Maknae tau nggak?” Giliran si Maknae, Kyuhyun yang ikutan ngegoda Taemin. “Pasti jadi kabar bagus kalau Aku kasih tau Changmin-ah, Jino-ah, Seohyun-ah, dan Krystal-ah… Muahahaha…” Tawa ‘setan’ memang tak dapat dikontrol, ya?

 

“Hahaha… Hiks… Hahaha.. Sroot.. Hahaha…” Tawa (aneh) dari Eunhyuk juga memenuhi ruangan. Monkey of Super Junior itu ketawa-ketawa sambil nangis plus goyang ngebor sekaligus.

 

“HAHAHAHA… KRIUK.. HAHAHAHAHA… KRIUK… HAHAHA…” Adakah yang bisa nebak ini ketawa-nya siapa? Yup, Shindong yang lagi ngunyah Potato Chips.

 

“Ya, Tuhan! Taemin selalu menjadi anak baik, kan? Tapi kenapa dihukum sememalukan ini? Hiks… Minho-hyung, bantu Taem Hyung…” Ratap Taemin pilu.

 

“Hm, Aku jadi inget Miss Intimate pas di Intimate Note…” Ujar Sungmin mengingat-ingat momen manisnya.

 

“Ne, Minnie-hyung cantik pas itu…” Tambah Siwon jujur*Alerts! SiMin moments simin moments! #author lebay* XDD

 

“Ye, Saking cantiknya sampe bikin Aku pengen muntah,” Celetuk Uri Beijing Prince, Hangeng dengan muka polos.

 

“Ck, meskipun gitu, Wookie aja malu malu pas  Aku godain..” Ucap Sungmin sambil mehrong. Wookie malu-malu kucing.

 

“Wakakakakk….” Tawa Kyuhyun, Heechul, Eunhyuk, Shindong, dan Leeteuk tak dapat lagi ditahan melihat OnMin. Kalau ada yang tanya dimana Yesung? Dia lagi ngelus-ngelus bulu Kkoming sambil senyum-senyum gajelas.

 

“Yuppie… Thanks Bro!” Seru Yunho sambil ngedance Keep Ur head down. “Chun, giliranmu sekarang, yak? Post semua foto memalukan ini ke Tweetmu. Arra?”

 

“ANDWAEEEEE….” Ratap OnMin bersamaan. Air mata berlinang dipipi keduanya. Bisa-bisa hancur reputasi SHINee kalau begini ceritanya.

 

“Ne, Hyung! Ni Udah Aku upload semua,” Terang Yoochun sambil senyum 3 jari*Mwo?O.o”*

 

Tinggallah OnMin yang kini tepar di tempat. Member SuJu yang lagi ngemil melihat drama didepan mereka. Dan HoChun yang lagi ketawa-ketawa puas dan berharap ‘Yeojya cantik’ itu menjadi TopTweet.

 

Balas Dendam pada Onew dan Taemin tercapai! Yeayy!

 

 

= T B C =

 

A/N:

gimana readers?? Garingkah??

need ur comment^^

gomawoyo!!~

Tinggalkan komentar